|

SQURA, Layanan Keamanan Siber dari Lintasarta, Terima Penghargaan Penyedia Cybersecurity Terbaik di 2022 dari Frost & Sullivan

Jakarta, 23 Desember 2022 – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, menerima penghargaan dari Frost & Sullivan dengan nominasi 2022 Indonesia Cybersecurity Services Company of the Year Award untuk salah satu brand Lintasarta, yaitu SQURA CYBERSEC. Perhelatan bergengsi yang sudah diadakan sebanyak sebelas kali secara virtual di Asia Pasifik menjadi tuan rumah bagi penerima penghargaan dan pembawa acara dari seluruh dunia.

Lintasarta Managed Security Solutions yang berubah nama menjadi SQURA CYBERSEC telah memenuhi kriteria untuk menerima penghargaan tersebut. “Beberapa kriteria penilaian di antaranya adalah comprehensive cybersecurity service offerings, operational excellence, cutting-edge technologies, dan flexible pricing strategies. SQURA mencatat peningkatan yang luar biasa dengan 184,9% year-on-year growth di 2021,” kata Prerna Mohan, Frost & Sullivan Vice President, pada acara Frost & Sullivan Best Practices Awards Ceremony – 11th Edition (7/12).

Penerima penghargaan diidentifikasi menggunakan metodologi berbasis pengukuran milik Frost & Sullivan yang berasal dari penelitian primer dan sekunder, wawancara, analisis, dan pembandingan industri. Berbagai kategori penghargaan ditinjau dan dievaluasi dengan cermat untuk mencerminkan lanskap pasar saat ini dan menyoroti tren yang muncul di Asia.

Studi terperinci dilakukan lebih lanjut pada masing-masing perusahaan yang dinominasikan, dengan fokus pada indikator kinerja real-time seperti pangsa pasar, pertumbuhan pendapatan, akuisisi pelanggan, nilai produk/layanan, dan inovasi teknologi. Perusahaan-perusahaan yang muncul mewakili para pemimpin luar biasa yang mendorong tren positif dalam ekonomi Asia Pasifik.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi stimulus bagi SQURA untuk memberikan pelayanan terbaik dari segi solusi kemanan siber di Indonesia dengan teknologi dan keahlian yang andal. Tidak hanya itu, SQURA akan memastikan keamanan dari seluruh penjuru, mulai dari karyawan hingga perangkat yang ada di pelanggan sehingga selalu aman,” kata Ginandjar, Lintasarta Marketing & Solution Director.

SQURA, lanjut Ginandjar, memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran keamanan dunia maya di antara karyawan, meminimalkan kompleksitas tiplogi keamanan siber melalui managed service, dan pada akhirnya memberikan ketenangan kepada para pelaku bisnis dan tim IT terkait. SQURA siap berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan sistem keamanan terdepan.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!