|

Penandatanganan MOU Layanan TPA Owlexa Healthcare dengan PT Asuransi Jiwa CAR

Lintasarta menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) dengan PT AJ CAR (PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya) untuk memberikan layanan administrasi kepada para peserta asuransi pada saat menggunakan fasilitas kesehatan di Penyedia Pelayanan Kesehatan (PPK) yang telah bekerja sama dengan OWLEXA HEALTHCARE.

Lintasarta yang baru saja meluncurkan layanan produk di industri kesehatan pada 22 September 2015 dengan brand  OWLEXA HEALTHCARE, menangani layanan solusi teknologi informasi di industri kesehatan (Rumah Sakit, Apotik, Klinik, Laboratorium dan Optik), distributor obat, asuransi kesehatan dan perusahaan. Layanan Owlexa Healthcare yang diluncurkan adalah third party administrator, yaitu layanan yang mencakup eligibility dan payment, case monitoring, dan verifikasi claim sampai dengan pembayaran (tagihan penyedia pelayanan kesehatan dan reimbursement ke anggota).

Sektor kesehatan di Indonesia terus tumbuh pesat terutama didorong oleh kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas. Para pelaku di sektor ini juga terus melakukan inovasi untuk meningkatkan produktivitasnya dan memberikan kepuasan kepada pelanggan atau pasien ketika menggunakan layanan mereka.

Arya Damar, President Director mengatakan “MOU ini merupakan bukti bahwa Lintasarta dipercaya oleh PT AJ CAR sebagai Third Party Administrator dalam mendukung bisnis proses PT AJ CAR. Komitmen Lintasarta memberikan layanan terbaik di bidang layanan administrasi kesehatan kepada PT AJ CAR sehingga bisnis PT AJ CAR makin berkembang, ucap Arya.

Freddy Thamrin, selaku Direktur Utama PT AJ CAR menyatakan bahwa “ini adalah proses awal bagi CAR untuk menjajaki kerjasama yang akan dibangun. Semoga kerjasama ini terwujud sesuai harapan, dan Lintasarta dapat memberikan nilai tambah kepada CAR, khususnya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah CAR ”

OWLEXA HEALTHCARE sebagai business unit LINTASARTA didukung teknologi sistem informasi berkomitmen memberikan layanan Cepat, Akurat, Responsif dan Efisien kepada Perusahaan dan Asuransi. Layanan OWLEXA HEALTHCARE didukung layanan sistem contact center 7×24 jam dan tenaga profesional yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidangnya, sehingga OWLEXA HEALTHCARE sudah siap untuk bersaing dan memberikan value added services kepada pelanggannya.

OWLEXA HEALTHCARE saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 1.100  PPK di seluruh Indonesia. Dengan kombinasi pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Administrasi Kesehatan, OWLEXA HEALTHCARE diharapkan menjawab kebutuhan bisnis pelanggan untuk menjadi perusahaan yang lebih maju.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!