|

Lintasarta Luncurkan OWLEXA Healthcare, Solusi Terbaik Administrasi Kesehatan

JAKARTA. PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) resmi meluncurkan layanan baru untuk industri kesehatan dengan brand  OWLEXA HEALTHCARE pada Selasa (22/9), di Ballroom 2, Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place. Hadir dengan membawa tagline Empowering Your Healthcare, menunjukan komitmen Lintasarta untuk mendukung pertumbuhan di industri kesehatan.

Prosesi peluncuran OWLEXA HEALTHCARE dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang berasal dari industri kesehatan seperti Asuransi, Rumah Sakit, dan perusahaan dari berbagai sektor industri seperti finance, resources, dan supplychain. Acara juga berjalan cukup meriah dengan dibuka oleh President Director Lintasarta Arya Damar serta menampilkan MC ternama Ananda Omesh dan penyanyi papan atas Indonesia, Raisa.

President Director Lintasarta, Arya Damar, mengatakan, OWLEXA HEALTHCARE  hadir untuk menjawab kebutuhan asuransi maupun perusahaan dari berbagai sektor industri dalam meningkatkan pelayanan kesehatan pesertanya. “Melalui OWLEXA,  perusahaan asuransi dan perusahaan mendapatkan kenyamanan serta kemudahan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas”, ujarnya.

Yosi Widhayanti selaku E-health Strategic  Business Unit General Manager menambahkan, OWLEXA HEALTHCARE meggunakan teknologi web-based yang memudahkan pihak asuransi, perusahaan maupun penyedia layanan kesehatan untuk mengakses informasi.  Tidak hanya itu dengan  teknologi web-base,  OWLEXA HEALTHCARE siap melakukan bridging data secara online antara data transaksi di Penyedia Pelayanan Kesehatan dengan data manfaat kesehatan peserta asuransi maupun perusahaan.

“OWLEXA HEALTHCARE juga hadir untuk menjawab kebutuhan Asuransi dalam melakukan solusi Coordination of Benefit (COB) antara beberapa polis asuransi. Dalam implementasinya, tetap dikoordinasikan pelaksanaannya dengan penjamin yang terkait”, ujar Yosi.

OWLEXA HEALTHCARE sebagai business unit Lintasarta didukung teknologi sistem informasi handal, memastikan komitmen dalam memberikan layanan yang Cepat, Akurat, Responsif dan Efisien. OWLEXA HEALTHCARE memiliki layanan sistem contact center 7×24 jam, online EDC, mobile application, sistem reporting dan tenaga profesional yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidangnya, sehingga OWLEXA HEALTHCARE siap bersaing dan memberikan value added services kepada pelanggan.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!