|

Lintasarta Luncurkan Beragam Solusi ICT Hadapi New Normal

Jakarta, 16 Juni 2020 – Lintasarta, perusahan Total Solutions Information and Communication Technology (ICT) terkemuka di Indonesia, menghadirkan beragam solusi ICT yang dapat digunakan oleh berbagai lini industri untuk menghadapi masa New Normal. Solusi-solusi ini nantinya akan dipaparkan melalui 10 kegiatan webinar series yang dilaksanakan mulai 19 Juni hingga Agustus 2020.

Berbagai industri yang dimaksud adalah perusahaan yang bergerak di industri digital, perbankan, keuangan non-bank, supply chain, sumber daya (resources), perhotelan, kesehatan, pendidikan, transportasi, dan pemerintahan. Para peserta dapat memperoleh informasi lengkap pelaksanaan webinar pada kanal sosial media Lintasarta.

“Lintasarta sudah menyiapkan solusi-solusi ICT yang memadai dan siap digunakan oleh para pelaku industri untuk kembali menjalankan bisnisnya di tengah masa New Normal. Beberapa produk lain seperti dari Group akan kami kolaborasikan agar dapat menjadi solusi lengkap dari tantangan di setiap industri,” kata Arya Damar, Presiden Direktur Lintasarta.

Arya menambahkan, melalui webinar yang akan diselenggarakan berdasarkan masing-masing industri ini, diharapkan akan fokus menjawab tantangan yang dihadapi industri tersebut. Tidak hanya memberikan solusi melalui produk atau layanan, Lintasarta juga akan menyediakan tips dan trik dalam menyiasati pemulihan ekomoni di perusahaan, entah karena dampak Covid-19 atau munculnya peluang bisnis baru di masa New Normal.

Webinar pertama akan diselenggarakan pada 19 Juni 2020, di mana pembahasan akan fokus terhadap bagaimana beberapa perusahaan dapat menerapkan sistem Work from Home (WFH) hingga akhir bulan September. Tentunya mulai dari infrastruktur, keamanan perangkat karyawan, hingga sistem kehadiran (attendance) daring perlu dipersiapkan dengan matang agar bisnis dapat berjalan lancar dan aman meski karyawan harus bekerja jarak jauh.

Tidak hanya itu, peluang bisnis di ranah telemedicine juga cukup menjanjikan bagi bisnis startup yang ingin mengembangkan lini bisnisnya, atau tren olahraga hingga konser daring untuk penyelenggara yang berupaya migrasi ke sistem baru. “Semuanya kami sudah siapkan untuk menunjang bisnis secara optimal,” tutur Arya.

Kampanye daring melalui kanal media sosial Lintasarta dengan tema “Revive with Lintasarta” akan dicanangkan sebagai upaya publikasi dan pengetahuan umum yang wajib diketahui pelaku bisnis di era transformasi, khususnya dalam menghadapi New Normal.

Beberapa rangkaian kegiatan penunjang bisnis sudah disiapkan dan Lintasarta akan memberikan support penuh kepada pelanggan dalam menghadapi masa sulit seperti sekarang ini. Tidak hanya melalui berbagai macam publikasi dan kesiapan produk atau layanan, Lintasarta juga menawarkan solusi-solusi menarik yang dikemas dalam serangkaian webinar dan akan diselenggarakan setiap minggu.

Produk dan layanan yang akan diusung dalam solusi ICT Lintasarta untuk menghadapi New Normal di antara lainnya adalah Lintasarta Mobile Workforce VPN, Thermal Monitoring dan Mask Detection, Internet Dedicated, dan Digital Queuing System. “Tentunya masih ada beberapa produk dan layanan lain yang sudah kami siapkan dan dispesifikasikan secara khusus untuk masing-masing industri,” kata Arya.

Lintasarta akan terus berinovasi dan berkomitmen penuh untuk turut memajukan perkembangan industri IT di Indonesia. Terlebih pada masa-masa sulit akibat pandemi dan peralihan New Normal, Lintasarta siap membantu seluruh industri dan mendukung pemerintah dalam memulihkan perekonomian di Indonesia.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!