Lintasarta Kunjungi Suara Merdeka di Semarang, sebagai Agenda Media Visit yang Rutin Digelar

22 Sep 2022 | Siti Aidah Fitri

Semarang (22/9), Lintasarta secara berkala melakukan kunjungan media visit ke beberapa media ternama Indonesia. Secara eksklusif, Lintasarta kunjungi Suara Merdeka, salah satu media lokal unggulan asal Semarang yang telah berkiprah sejak 1950 dengan berbagai informasi aktual, faktual, dapat dipercaya, serta dekat dengan khalayak pembaca di regional.

Lintasarta diwakili oleh Ade Kurniawan (Corporate Secretary General Manager Lintasarta), Choirul Friyuana (Central Indonesia Regional General Manager Lintasarta), Lisa Andriana (Corporate Communications Senior Manager Lintasarta), Trio Yulistianto (Central Java & DIY Senior Manager), tim Corporate Communications, serta tim dari Central Java & DIY Area. Tim Lintasarta berkesempatan bertemu secara langsung dengan Gunawan Permadi (Pemimpin Redaksi Suara Merdeka), Triyanto Triwikromo (Wakil Pemimpin Redaksi Suara Merdeka), Edi Indarto (Wakil Pemimpin Redaksi Suara Merdeka), Agus Toto Widyatmoko (Pemimpin Redaksi Suaramerdeka.com), Bambang Pulunggono (Direktur Bisnis Suara Merdeka), Youlanda Muhammad (Manajer Digital Suara Merdeka), Indah Suciana (Manajer Marcomm Suara Merdeka), Setiawan Hendra Kelana (Sekretaris Redaksi Suara Merdeka), serta beberapa jurnalis dari Suara Merdeka.

Media visit diisi dengan paparan singkat mengenai Lintasarta yang disampaikan oleh Bapak Ade Kurniawan dan Bapak Choirul Friyuana. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi singkat terkait perkembangan industri ICT Indonesia serta peran penting media dalam perkembangan industri tersebut. Dari hasil diskusi diharapkan dapat menciptakan peluang kolaborasi inklusif yang dapat memberikan dampak positif dalam perkembangan industri ICT di Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus mendekatkan Lintasarta dengan media, khususnya di regional, agar dapat membantu upaya meningkatkan citra baik yang sudah dibangun Lintasarta.