|

Lintasarta Kembali Raih Penghargaan Corporate Image Award

JAKARTA. PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) kembali berhasil meraih penghargaan “The Indonesia’s Most Admired Companies untuk kategori Data Communication” dalam ajang Corporate Image Award 2015 pada Rabu (10/6) di Hotel Mulia, Jakarta. Ajang Corporate Image Award 2015 merupakan ajang tertinggi untuk perusahaan dengan reputasi terbaik yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group.

President Director Lintasarta, Arya Damar, mengatakan, penghargaan ini merupakan yang ke-empat kalinya diterima Lintasarta sejak tahun 2012 dan hal ini menunjukan komitmen Lintasarta dalam mendukung pertumbuhan industri nasional. “Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Lintasarta dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada para pelanggan,” ujar Arya.

Menurut Arya, penghargaan ini akan terus memacu Lintasarta untuk memberikan solusi bisnis terbaik dengan produk layanan yang inovatif serta berkolaborasi dengan para strategic partner untuk memberikan kualitas pelayanan yang prima kepada pelanggan. Melalui persaingan pasar di berbagai sektor industri yang semakin ketat, solusi layanan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) yang tepat akan membuat perusahaan dapat fokus di bisnis utamanya.

Saat ini Lintasarta melayani lebih dari 27.000 jaringan pelanggan dan terus akan melakukan ekspansi perusahaan. Salah satunya, Lintasarta akan memperluas jaringan Fiber Optic(FO) yang saat ini berada di 130 kota (kawasan bisnis) dan akan terus bertambah, salah satunya, pada Juni 2015 ini akan melakukan penambahan jaringan FO di 50 kota dan tambahan 50 kota lagi di akhir tahun 2015.

Setiap tahunnya akan terdapat 100 kota baru berjaringan Lintasarta Fiber untuk memastikan seluruh kota/kabupaten di Indonesia terlayani Lintasarta Fiber pada tahun 2019. Selain jaringan FO, layanan VSAT juga menjadi sarana yang efisien khususnya untuk akses ke daerah terpencil, sehingga Lintasarta akan terus mengambangkan dan memenuhinya.[:]

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!