Lintasarta berhasil raih penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award

5 Aug 2020 | Irma Yani

Jakarta, 5 Agustus 2020 – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, mendapatkan penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award dari Fortinet pada Senin, 3 Agustus 2020. Acara yang bertajuk “Virtual Partner Connect 2020” diselanggarakan dengan tujuan sebagai bentuk apresiasi kepada para partner Fortinet dengan performa terbaik di tahun 2019 yang lalu.

 

Pada acara ini, Lintasarta kembali dinobatkan sebagai penyedia jasa SD-WAN dengan sistem keamanan terbaik di dalam kategori Secure SD-WAN Excellence Award oleh Fortinet. Dikenal sebagai pemimpin pasar firewall menurut Gartner, Fortinet merupakan perusahaan penyedia produk keamanan siber berbasis di California, Amerika Serikat.

 

Penghargaan yang berhasil diraih Lintasarta semakin membuktikan keandalan Lintasarta Managed SD-WAN yang telah mengimplementasikan Stateful Firewall sebagai aspek dasar di dalam solusi ini. Sehingga lebih dari 4.000 jaringan Lintasarta Managed SD-WAN dengan sistem keamanan prima dapat membantu pelanggan mendapatkan solusi SD-WAN terkini, cepat dan andal, serta menjaga infrastruktur internal dari serangan siber.

 

“Lintasarta Managed SD-WAN merupakan solusi komprehensif Lintasarta yang tidak hanya akan menyediakan infrastruktur jaringan, perangkat, sumber daya manusia, pemantauan dan pemeliharaan, tetapi juga dapat mengamankan jaringan karena solusi ini sudah terenskripsi secara default dengan IPsec, serta diakui secara global melalui sertifikasi dari Gartner dan NSS Labs,” kata Arya Damar, Presiden Direktur Lintasarta.

 

Arya menambahkan, fitur keamanan lain yang melengkapi solusi Managed SD-WAN dari Lintasarta adalah Unified Threat Management (UTM). Dengan menambahkan fitur UTM, pelanggan akan mampu mengelola berbagai fungsi keamanan seperti antivirus/anti-malwareweb filteringfirewall, dan sebagainya dari satu tempat. “Dengan menggunakan Lintasarta Managed SD-WAN, pelanggan dapat mengimplementasikan strategi cost efficiency dan merubah Capex menjadi Opex, sekaligus mendapatkan Service Level Agreement (SLA) 99%,” tutur Arya.

 

Penghargaan yang diberikan Fortinet telah menambah daftar penghargaan yang sudah diterima Lintasarta di tahun-tahun sebelumnya serta menjadi bentuk pengakuan dunia Internasional terhadap keandalan solusi-solusi Lintasarta. Selain itu, penghargaan ini juga menandakan mutu dan kualitas terbaik pelayanan Lintasarta kepada lebih dari 2.400 pelanggan dengan 45.000 jaringan Lintasarta yang tersebar di Indonesia.

 

Lintasarta akan terus berinovasi dan berkomitmen penuh untuk turut memajukan perkembangan industri IT di Indonesia. Terlebih pada masa-masa sulit akibat pandemi dan peralihan New Normal, Lintasarta siap membantu seluruh industri dan mendukung pemerintah dalam memulihkan perekonomian di Indonesia.