|

Hadir di Bali Post TV, Lintasarta Paparkan Sejumlah Program untuk Dukung Perkembangan Industri Digital

Di tengah perkembangan teknologi, potensi industri digital akan semakin terbuka lebar. Artinya, akan ada kebutuhan tenaga kerja di sektor digital yang meningkat dratis di berbagai lini industri, yang tak hanya terpusat di kota-kota besar, namun hingga ke pelosok negeri. Untuk itu, ketersediaan tenaga kerja digital yang andal dan kompeten pun terus dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan industri yang juga terus berkembang dan mendukung transformasi digital di Indonesia.

Pemerataan literasi digital merupakan salah satu kunci yang nantinya akan mendukung peningkatan skill tenaga kerja dan dan mewujudkan transformasi digital. Lintasarta sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Information and Communication Technology (ICT) Total Solution, memiliki misi untuk menggerakkan perwujudan transformasi digital Indonesia yang inklusif melalui berbagai program salah satunya program CSR “Lintasarta Cloudeka Digischool”.

Tidak hanya menyediakan kurikulum gratis bersertifikasi global, Lintasarta Cloudeka Digischool juga memberikan dukungan layanan teknologi komputasi awan (cloud computing) gratis yang dapat digunakan oleh peserta program sebagai wadah berbagai aplikasi yang telah dibuat selama berjalannya program. Selain itu, Lintasarta Cloudeka Digischool juga berperan sebagai wadah berbagi pengetahuan terkait dunia pemrograman komputer dengan para pakar.

Peran Lintasarta dalam mendukung perkembangan digital tersebut dibahas dalam sesi talkshow dengan dengan redaksi Bali Post TV yang dihadiri oleh Corporate Secretary General Manager, Bapak Ade Kurniawan serta East Indoensia Regional General Manager, Bapak Firdaus. Simak Selengkapnya di kanal YouTube Bali Post TV dibawah ini.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!