|

Apresiasi Lintasarta kepada Guru

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Lintasarta bekerjasama dengan PKPU memberikan bantuan kepada guru-guru honorer di wilayah Jabodetabek dalam bentuk berdedikasi guru. Training yang dilakukan selama empat bulan ini terhitung dari 7 maret – 7 juni 2015, di Ruang Pertemuan Condet Festival, Jakarta, acara ini dihadiri oleh Ibu Sonik Primiarti “ Corporate Communication Lintasarta dan Bapak Aan Suherlan “ Manager CSR PKPU. Kegiatan ini diikuti oleh 120 guru honorer yang berada di Jakarta.

Program ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pengajaran guru honorer sehingga memiliki kompetensi yang professional serta memberikan bea dedikasi kepada guru honorer, sehingga dalam dunia pendidikan guru memiliki dedikasi yang tinggi. Para guru diberikan training mengenai Hypno Teaching & Learning Methods Training untuk meningkatkan kemampuan guru.

Dalam training ini terseleksi 30 peserta terbaik yang mengikuti program Lesson Learn Bea Dedikasi Guru untuk meningkatkan kapasitas ICT melalui Fast Track ICT Education dan paket pembelajaran berkelanjutan melalui Focus Group Training. Acara penutupan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Juni 2015, pada kesempatan yang sama dilakukan penyerahan penghargaan kepada 5 guru berdedikasi terbaik dan penyerahan secara simbolis 30 laptop untuk peserta.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!