|

ReBi : Lintasarta Sebagai Perusahaan dengan Remote VSAT Terbanyak

JAKARTA. TERA Foundation bersama dengan Koran Sindo melalui ajang Rekor Bisnis (ReBi) mengukuhkan PT Aplikanusa Lintasarta sebagai “Perusahaan yang Memiliki Remote VSAT Terbanyak di Indonesia” pada Kamis (28/5) lalu, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. ReBi sendiri merupakan ajang prestisius bagi kalangan industri nasional yang telah ada sejak tahun 2011 lalu dengan memberikan penghargaan untuk capaian rekor bisnis bagi perusahaan di berbagai sektor industri.

Ketua Dewan Juri ReBi, Eliezer H. Hardjo, mengatakan, perusahaan yang mendapatkan penghargaan di ReBi telah melalui proses seleksi yang ketat serta melalui penilaian dari tujuh dewan juri yang merupakan para pakar dibidangnya. “Penilaian dilakukan secara objektif melalui hasil survei, data perusahaan, kondidi pasar di setiap industri, serta ujian dari tujuh dewan juri berlatar belakang berbeda seperti ekonomi, keuangan, bisnis, dan komunikasi,” ujarnya.

Menurut Eliezer, Lintasarta dengan memenangkan penghargaan dari ReBi telah membuktikan berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan industri serta perekonomian nasional melalui teknologi layanan informasi dan komunikasi yang diberikan. “Melalui penghargaan ini semakin memastikan bahwa pelaku industri yang membutuhkan layanan VSAT akan langsung berfikir dan menuju ke Lintasarta,” tegasnya.

Presiden Direktur Lintasarta, Arya Damar mengatakan, layanan  VSAT Lintasarta telah menjadi solusi bisnis bagi para pelaku industri nasional seperti dari sektor perbankan, minyak dan gas(migas), perkebunan, supply chain hingga pemerintahan. “Lintasarta telah mengelola lebih dari 13.000 remote VSAT di seluruh Indonesia disertai dengan layanan yang prima membuat pelaku industry dapat fokus di bisnis utamanya,” ujarnya.

Menurut Arya, melalui layanan VSAT dari Lintasarta pelaku industri mendapatkan pelayanan lengkap secara end to end mulai dari transponder, backhaul, dan internet. Lintasarta juga hadir dengan memberikan layanan IT Services mulai dari Data Center, Cloud Services, Managed Services, Managed Router, Managed LAN, Managed WAN Optimizer dan IT professional services.

“Lintasarta sebagai one stop shopping untuk teknologi layanan informasi dan komunikasi serta didukung tenaga IT profesional dengan sertifikasi internasional akan mendorong ekspansi perusahaan ke pasar internasional khususnya ASEAN,” terangnya.

Lintasarta memberikan kualitas pelayanan prima dengan jaminan keamanan yang maksimal serta dukungan kepemilikan sertifikat IS0 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 27001:2005 tentang manajemen keamanan informasi dan sertifikasi OHSAS 18001 : 2007 (Occupational Health and Safety Management System ) dari Bureau Veritas. Lintasarta juga didukung dengan keberadaan local support di 44 kota di seluruh Indonesia.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!