|

With the Best Service, Lintasarta Receives Corporate Image Award

Lintasarta semakin mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar untuk layanan Data Communications di Indonesia dengan kembali menerima penghargaan The Best In Building and Managing Corporate Image untuk kategori Data Communications dalam ajang Corporate Image Award 2018 pada awal Juni 2018.

Penghargaan ini merupakan yang ke-7 diterima Lintasarta setiap tahunnya sejak tahun 2012, melalui ajang yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group.

Datacom Director Lintasarta, Ginandjar mengatakan, menjadi sebuah kebanggaan bagi Lintasarta dengan kembali diraihnya penghargaan di ajang Corporate Image Award khususnya untuk layanan Data Communications.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa Lintasarta sebagai salah satu perusahaan ICT terbesar di Indonesia secara konsisten dapat memberikan solusi ICT yang terus berinovasi dan pelayanan prima bagi seluruh perusahaan dari berbagai sektor industri,” ujar Ginandjar.

Corporate Image Award merupakan salah satu penghargaan bergengsi dan terpercaya serta diberikan kepada perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di industri masing-masing. Pemberian penghargaan dilakukan berdasarkan survei independen pada periode Maret-April 2018 dengan jumlah responden yang dilibatkan sebanyak 3.000 responden terdiri dari 660 untuk panel publik, 1140 panel manajemen, 1020 panel investor dan 180 panel jurnalis.

Perusahaan-perusahaan yang meraih Corporate Image Award 2018 ini memiliki keunggulan di banding perusahaan lain terutama pada empat hal yaitu quality, performance, responsibility dan attractiveness.

“Penghargaan ini menunjukkan Lintasarta fokus terhadap citra dan kualitas layanan yang diterima pelanggan melalui produk layanan serta sumber daya manusia yang berkualitas tinggi serta inovatif mengikuti perkembangan teknologi dan industri,” kata Ginandjar.

Ginandjar mengatakan, Lintasarta telah menjadi ICT total solution company dengan portofolio produk layanan yang lengkap mulai dari layanan Data Communications dengan jaringan yang luas, Internet serta IT services seperti Data Center, Cloud Services, Security & Collaboration, Managed Services, serta Smart City Solution. Saat ini pelaku industri memiliki kebutuhan akan kelancaran akses komunikasi dan informasi dan melalui Lintasarta hal tersebut akan terpenuhi melalui kepemilikan jaringan yang luas mulai dari jaringan terrestrial di 152 kota (kawasan bisnis) yang terdiri dari media akses Fiber Optic (FO) dan Broadband Wireless Access (BWA).

Selain jaringan FO, layanan VSAT atau satelit dengan didukung lebih dari 15.000 jaringan remote VSAT menjadi sarana efisien untuk akses hingga ke daerah terpencil. Layanan Data Communications Lintasarta juga semakin andal dengan adanya 14 hub VSAT melalui keberadaan stasiun bumi yang berlokasi di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat serta di Banyuurip, Gresik, Jawa Timur.

Lintasarta juga memiliki solusi Radio Digital Komunikasi (Radio Trunking) untuk mendukung operasional perusahaan yang berlokasi di daerah terpencil, terutama untuk industri minyak dan gas (migas), pertambangan, dan perkebunan. Teknologi radio yang Lintasarta kembangkan ini memiliki keunggulan dengan adanya teknologi full digital dan fitur GPS tracking yang mana bisa dilakukan monitoring dari kantor pusat.

Lintasarta juga memastikan kualitas layanan prima hingga ke daerah terpencil yang didukung dengan jaringan luas dengan keberadaan 54 local support di seluruh Indonesia. Pada akhirnya, melalui penghargaan dari ajang Corporate Image Award 2018 ini, Lintasarta memastikan komitmen menjadi partner yang dapat diandalkan untuk bersama mencatat pertumbuhan bisnis di tengah persaingan pasar yang semakin ketat. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Lintasarta, kunjungi www.lintasarta.net.

Other News

One stop solution to optimize your business