|

Lintasarta Komitmen Berikan Solusi Total ICT untuk Industri Multifinance

JAKARTA. PT Aplikanusa Lintasarta berkomitmen mendukung pertumbuhan industri multifinance dengan menyiapkan solusi total ICT secara end to end. Hal ini disampaikan Business Director Lintasarta, Alfi Asman dalam sesi talk show di Acara Warta Ekonomi Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2016 pada Rabu (3/2) di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.

Acara yang dibuka oleh Founder Warta Ekonomi, Fadel Muhammad dihadiri para direksi perusahaan multifinance nasional seperti Mandiri Tunas Finance, Adira Dinamika Multi Finance, Bussan Auto Finance, Toyota Astra Financial Services, dan BCA Finance. Ajang ini memberikan penghargaan keapada para pelaku industri multifinance dengan membagi dalam dua kategori yaitu The Best in Financial Performance dan Consumer Choice.

Alfi mengatakan, Lintasarta merupakan solusi yang tepat untuk pelaku industri multifinance dengan memberikan pelayanan prima, kenyamanan berbisnis, dan efisiensi dalam menjalankan roda perusahaan. “Kami memberikan solusi secara end to end mulai dari sisi server, pengolahan data hingga akses dan end user perusahaan multifinance,” ujarnya.

Menurut Alfi, perusahaan mutifinance membutuhkan aplikasi yang tepat hingga ke sisi pelanggan. “Aplikasi ini akan memastikan proses approval yang cepat hanya dengan menggunakan hand phone, sehingga kepuasan pelanggan akan meningkat,” ujar Alfi.

Alfi menambahkan, Lintasarta dapat memberikan solusi dimana banyak aplikasi dapat ditempatkan ke dalam satu server atau disebut cloud sehingga akan jauh lebih efisien. Lintasarta Cloud Services sendiri mendapat dukungan dengan status sebagai corporate member dari Cloud Security Alliance (CSA) dalam menerapkan pengamanan Cloud Services yang menggunakan tenaga ahli security yang tersertifikasi.

Lintasarta merupakan perusahaan pertama yang mendapatkan sertifikasi CMSP (Cloud & Managed Services Program) dari Cisco dan menerima penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award 2014 untuk kategori Indonesia Infrastructure as a Service Provider of The Year (Indosat Group).

Pada akhirnya, Lintasarta  memastikan pelaku industri multifinance dapat fokus kepada bisnis utamanya dalam rangka meningkatkan daya saing di tengah persaingan pasar yang semakin ketat. Pertumbuhan bisnis para pelaku industri akan mendorong perekonomian nasional dan hal ini menjadi komitmen dari Lintasarta untuk terus menjadi rekan bisnis yang dapat diandalkan.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!