|

Lintasarta Dukung Ajang Indonesia Attractiveness Award 2015

JAKARTA. PT Aplikanusa Lintasarta mendukung penuh penyelenggaraan ajang Indonesia Attractiveness Award 2015 yang berlangsung pada Jumat (12/6) lalu di Hotel Mulia, Jakarta. Acara yang dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dan dihadiri beberapa Menteri Kabinet Kerja ini merupakan ajang pemberiaan penghargaan kepada Provinsi, Kota, dan Kabupaten Terbaik yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group bersama Frontier COnsulting Group.

Lintasarta sebagai perusahaan penyedia solusi total teknologi layanan komunikasi dan informasi berkomitmen dalam mendukung pengembangan investasi dan pembangunan di seluruh daerah di Indonesia. Pada ajang Indonesia Attractiveness Award 2015, Lintasarta hadir dengan memberikan informasi dan penjelasan terkait solusi bisnis bagi daerah yaitu diantaranya layanan internet, Data Center, dan Cloud Services.

Saat ini realisasi Smart City di berbagai daerah menjadi sebuah keharusan baik dalam rangka untuk menarik para investor dan juga untuk mendorong percepatan pembangunan daerah. Kualitas layanan internet yang cepat dan handal serta penyimpanan data-data penting instansi pemerintah di tempat yang terjamin keamanannya menjadi dua hal penting dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan daya saing dan pertumbuhan daerah.

Lintasarta akan memberikan kualitas pelayanan prima dengan jaminan keamanan yang maksimal serta dukungan kepemilikan sertifikat IS0 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 27001:2013 tentang manajemen keamanan informasi dan sertifikasi OHSAS 18001 : 2007 (Occupational Health and Safety Management System ) dari Bureau Veritas. Serta keberadaan local support di 44 kota di seluruh Indonesia.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!