|

Lintasarta Data Center Raih Penghargaan di Service Quality Award 2017

JAKARTA. Lintasarta mendapatkan penghargaan Golden Award untuk kategori Data Center for Corporate Customers pada ajang Service Quality Award 2017 pada Kamis (3/8) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Penghargaan ini diberikan kepada Lintasarta dengan tingkat kepuasan kualitas pelayanan Data Center yang prima.

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh lembaga service quality monitoring, Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-11. Para pemenang Service Quality Award 2017 dinilai berdasarkan hasil survey Service Quality Index pada periode Januari-Maret 2017 dengan total sampel lebih dari 3.500 responden.

IT Services Director Lintasarta, Arya N Soemali, mengatakan, penghargaan ini semakin membuktikan komitmen Lintasarta untuk menjadi pilihan utama dari pelaku industri khususnya untuk layanan Data Center. “Kami memahami bahwa produk layanan dengan tingkat keandalan yang tinggi menjadi prioritas dalam rangka menjadi partner terbaik untuk menumbuhkan kepercayaan serta loyalitas dari pelanggan yang merupakan perusahaan dari berbagai sektor industri,” ujarnya pada Kamis (3/8) di Jakarta.

Menurut Arya, penghargaan dari Service Quality Award 2017 membuktikan kualitas dan keandalan layanan Data Center dari Lintasarta. Penghargaan ini juga melengkapi penghargaan yang telah di raih Lintasarta Data Center sebelumnya yaitu empat besar dalam kategori Data Center Technical Breakthrough pada ajang penghargaan Datacloud Asia Awards 2017 di Singapura dan  empat besar di kategori Enterprise Data Centerpada ajang penghargaan Data Center Dynamic Asia Pasific 2016 di Hongkong.

Data Center Lintasarta sendiri saat ini tersedia di empat lokasi yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung dan Jatiluhur. Beberapa diantaranya telah tersertifikasi Tier III untuk kategori Tier Certification of Design Documents(TCDD) dan Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute.

Data Center Lintasarta juga telah tersertifikasi ISO diantaranya IS0 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 27001:2013 tentang sistem manajemen keamanan informasi, ISO 14001:2013 tentang sistem manajemen lingkungan, ISO 20000-1:2011 tentang manajemen layanan teknologi informasi dan sertifikasi OHSAS 18001 : 2007 tentang sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja dari British Standards Institution (BSI).

Melengkapi daftar sertifikasi, Data Center Lintasarta juga telah mendapatkan PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) yaitu sertifikasi standar keamanan informasi yang diwajibkan kepada lembaga yang menangani atau berkaitan dengan informasi pemegang kartu (kartu kredit, kartu debit, dll).

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!